Hipnotis Wanita Denpasar, Bali

HIPNOTIS DENPASAR, BALI

kami pribadi tidak pernah mencari seorang Bad Boys, Karena menginginkan hidup dengan tenang dan bahagia,saya tidak terlalu menyukai tantangan yang bersifat negatif, tetapi memang saya akui sebagai wanita selalu ingin memperbaiki keadaan disekitar agar lebih menciptakan suasana yang kondusif, yang menjadikan suatu lingkungan itu sehat.

Saya tidak terlalu menyukai Bad Boys, walaupun tidak dalam konotasi membenci mereka, dikarenakan : 

Belajar Hipnotis

1.Prilaku mereka tidak stabil dan penuh kontradiktif
2.Berdekatan dengan apa yang dinamakan Konflik Berkepanjangan
3.Kebanyakan dari mereka bersifat Playboy dan berganti2 pasangan tanpa sepengetahuan
pasangan yang lama
4.Persentase rasa kesetiaan pada pasangan dipertanyakan kualitasnya
5.Rasa Egosentris yang amat tinggi sehingga susah diatur sedemikian rupa
6.Banyak hal yang bersifat kontroversial bila berhubungan dengan Bad Boy
7.Perbedaan Principal & Ideology yang saya anut dengan milik Bad Boy
8.Image Bad Boy sebagai Problem Maker
9.Hidup naik turun seperti Roller Coaster itu sungguh tidak menenangkan
10.Membuat hidup jadi tidak terasa berkualitas karena mereka personal yg tidak cukup dewasa

Saya pribadi lebih menyukai pria dengan pribadi yang tenang, objektif, sebagai pelindung, bersifat positive, menurut perspektif saya pria baik tidaklah membosankan, dengan menjalin hubungan yang tenang dan solid, semua problematika di masa depan akan mudah diselesei kan bersama pasangan. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment